Mobil Lunas, Adira Tahan Mobil Milik Konsumen – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Mobil Lunas, Adira Tahan Mobil Milik Konsumen

PAREPARE,BKM — Hati-hati dengan pembiayaan adira finace yang selama ini merugikan konsumen bernama Andi Asni.

Andi Asni sudah melunasi cicilanya kepada adira Finace, ironisnya lagi saat dilunasi justru mobilnya ditahan tidak dikasi konsumen dengan dalil bahwa ada sengketa dengan pihak ketiga.

Mestinya pihak Adira Finace tidak boleh mencampuri urusan andi Asni dengan pihak lain jika menyangkut masalah utang-piutang,”disini kelirunya adira karena tidak memberi hak konsumen, padahal yang bertanda tangan dalam perjanjian itu orangtua Andi Asni dan Asni sendiri dengan pihak perusahan adira, jika ada pihak lain diluar perjanjian itu maka adira tidak boleh masuk kerena itu karena bukan gawenya,”tegas, Muh. H Y Rendy SH selakui kuasa hukum, Andi Asni.

Rendy menilai kasus ini diduga modus mafia kasus mobil, dimana konsumen dikorbankan, jika konsumen tidak melawan maka uangnya mati percuma dan mobilnya jiga amblas.”Ini saya duga ada modus dalam kasus ini,”terangnya.

Rendy bersitegas akan melaporkan kasus ini kepolisi karena ada unsur penggelapan dan penipuan yang dilakukan oleh adira finance sehingga tidak memberikan kendaraan milik konsumen tersebut,”kalau buntuh dalam non litigasi lembaga sengketa konsumen, maka kita akan segera laporkan ke polisi agar di proses sesuai hukm berlakui biarkan pengadilan yang memutuskan,”tegas Rendy.

Terpisah, Agung selaku ketua cabang Adira, saat konfirmasi di warkop tidak mengubris media bahkan menelpon tanpa melihat wartawan saat ingin konfirmasi,”pak guntur itu yang tangani,”katanya singkat sambil menunjuk pak guntur didekatnya.

Sedangkan Guntur pun mengotak atik handphone tanpa melihat wartawan disamping, bahkan pengacara andi asni yang ada di dekatnya pun tidak mau lirik. (Samir)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top