Politik

MB Ajak SKPD Tidak Terprovokasi

BKM/SUHERMAN Muslimin Bando

JELANG hajatan besar pesta demokrasi lima tahunan di Enrekang 2018 mendatang, Bupati Enrekang, H Muslimin Bando (MB) menghimbau agar seluruh pejabat Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemkab Enrekang tidak terprovokasi dengan adanya kepentingan-kepentingan politik tertentu.
Himbauan tersebut disampaikan MB saat mengahadiri rapat paripurna penyerahan APBD Perubahan 2016 di Gedung DPRD Enrekang, Rabu (26/10).
Menurutnya, para SKPD tetap fokus melaksanakan tugas sebagai abdi negara guna memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. “Saya meminta kepada SKPD, jangan dulu terprovokasi dengan adanya kepentingan-kepentingan politik. Mari kita jadi pelayan yang terbaik,”harap MB.
Ia mengatakan, dirinya sudah berkomitmen dengan masyarakat akan menjalankan roda pemerintahan di Bumi Massenrempulu hingga masa ahir jabatanya nanti,”Insya Allah, saya belum mau terjun kepolitik hingga tahun 2018. Saya mau fokus dulu urus rakyat,”jelas MB disambut aplaus hadirin.
Menurutnya, kondisi politik di derah kekusaanya saat ini sudah mulai hangat dibicarakan. Oleh sebab itu, MB harap SKPD jangan terjebak ke politik praktis sebab dalam undang-undang sangat jelas pelarangan kepada para ASN untuk tidak terlibat dalam politik praktis karena konsekwensinya bisa mendapatkan sanksi berat. “Ini yang perlu kita jaga bersama-sama,”pungkasnya. (her/rif/c)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top