Sulselbar

HRV Tabrak Truk, Dokter Spesialis Tewas

BARRU, BKM — Nasib naas menimpa dr Kasmawati Kasim (36). Mobil Honda HRV yang dikemudikannya menabrak pantat truk pengangkut pasir yang sedang parkir, Rabu (26/10) di jalan Poros Barru -Makassar Kampung Coppeng-coppeng Desa Pancana Kecamatan Tanete Rilau.
Akibat kecelakaan ini, dokter yang bertugas di Kabupaten Polman Sulbar ini mengalami luka berat dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju RS Wahidin Sudirohusodo Makassar dari Kabupaten Barru.
Kasat Lantas Polres Barru AKP Dharmawaty yang dihubungi kemarin menjelaskan kronologis kejadian peristiwa ini berawal saat salah satu truk melaju dari arah utara menuju selatan berusaha melewati truk enam roda yang sedang terparkir disebelah kiri jalan.
Namun dibelakangnya ada sebuah Honda HRV yang dikendarai korban berusaha melambung ke sebelah kanan truk pertama. Namun ketika Honda HRV ini mengambil jalur kiri Kasmawati tidak bisa lagi menguasai mobil yang dikendarai dan langsung menabrak truk parkir bernomor Polisi DP 9491 EA yang dikendarai Umar (25).
”Selain korban luka berat, mobil HRV perplat merah dengan nomor polisi DD 776 XY juga crusak berat dibagian depannya,” ujar Kasat (udi/C).

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top