Berita Kota Makassar | Fajar Belum Bersikap, Sabirin Kumpul KTP
Sulselbar

Fajar Belum Bersikap, Sabirin Kumpul KTP

WAKIL Bupati Sinjai A Fajar Yanwar yang juga ketua DPC Partai Hanura Sinjai menyampaikan bahwa dirinya belum pasti akan maju sebagai bakal calon bupati.
Fajar beralasan karena masih fokus menjalankan tugasnya sebagai wakil bupati. “Sampai saat ini saya belum menyatakan sikap untuk maju sebagai calon bupati,” kata Fajar belum lama ini.
Fajar mengaku masih akan melihat situasi politik, meski Hanura di Sinjai juga mengontrol empat kursi di DPRD setempat.
Adapun bupati petahana Sabirin Yahya yang juga Ketua DPC Partai Demokrat ini mulai menggarap pengumpulan foto kopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) untuk persiapan sebagai bakal calon bupati.
Kordinator Pengumpul KTP untuk Sabirin yakni Akhmad Awaluddin. Dia menjelaskan bahwa saat ini sedang mempersiapkan pengumpulan foto kopy KTP. “Kita sedang persiapkan pengumpulan foto kopy KTP untuk Pak Sabirin sebagai persiapan jalur independen nanti,” kata Akhmad.
Target pengumpulan foto kopy KTP 100 lembar. Cara ini dilakukan karena dinilai cara yang terbaik untuk Sabirin, sebab keputusan partai baru akan diputuskan akhir tahun depan
Selain itu, sejumlah nama yang mulai populer sebagai bakal calon bupati yakni Andi Harun, Mizar Rahmatullah Roem, Mahyanto Masda, Jamaluddin, A Haedar, Nasyit Umar dan beberapa tokoh Sinjai lainnya. (din/rif/d)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top