Pantai Boe Galesong, Destinasi Wisata Baru – Berita Kota Makassar
Gojentakmapan

Pantai Boe Galesong, Destinasi Wisata Baru

TAKALAR, BKM — Satu lagi destinasi wisata pantai kembali disuguhkan Pemerintah Kabupaten Takalar. Kali ini pantai Boe yang terletak di desa Mappakalompo, kecamatan Galesong, siap menawarkan keindahan dan pesona pantainya. ”Even kemah pesisir ini bertujuan sebagai ajang promosi wisata pantai Boe. Sejumlah tempat wisata pantai yang ada di kabupaten Takalar, pantai Boe tak kalah indahnya. Hanya memang masih perlu pembenahan,” kata HM Ridwan Tiro, Kadis Sosial, Transmigrasi dan Keparawisataan, Selasa (25/10).
Ridwan Tiro menambahkan, potensi wisata bahari pantai Boe ke depannya tentu akan semakin elok dipandang dengan hadirnya sejumlah sarana dan prasarana wisata. ”Pengembangan wisata pantai Boe ini merupakan pembuktian H Burhanuddin Baharuddin dalam meningkatkan destinasi wisata yang diharapkan bermuara pada peningkatan hidup masyarakat di sekitar pantai Boe,,” ujar Ridwan Tiro.
Ketua Panitia Kemah Pesisir, Syafriyogi, mengatakan, pelaksanaan kemah pesisir baru-baru ini bertujuan sebagai ajang promosi wisata, sebagai upaya menarik animo masyarakat melihat dan menyaksikan langsung panoroma pantai Boe. (ira/mir/c)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top