PAN Ingin Unjuk Kekuatan – Berita Kota Makassar
Politik

PAN Ingin Unjuk Kekuatan

UNJUK KEKUATAN--Ketua DPW PAN Sulsel Ashabul Kahfi bersama pengurus usai dilantik oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan beberapa waktu lalu. PAN kini ingin unjuk kekuatan dalam kegiatan pelantikan DPD se Sulsel di Makassar.

DEWAN Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulsel juga ingin unjuk kekuatan, seperti yang dilakukan Partai Golkar dan Nasdem beberapa waktu lalu. Unjuk kekuatan PAN digelar jelang pelantikan pengurus PAN dari 24 kabupaten kota. Hal tersebut merupakan hasil rapat pleno pengurus di sekretariat DPW PAN Sulsel jalan Sultan Alauddin akhir pekan ini.
Pleno juga memutuskan Andi Irfan AB sebagai ketua panitia. Irfan yang juga Legislator PAN Sulsel mengatakan, persiapannya pelantikannya sudah mencapai 80 persen. “Tinggal menunggu enam DPD yang belum rampung. Tiga DPD tersebut baru akan menggelar Musda yakni Sidrap, Tana Toraja, dan Toraja Utara. Sedangkan tiga DPD yang telah menggelar Musda namun belum ditentukan ketuanya adalah, Makassar, Bulukumba dan Selayar. “Insyah Allah satu hingga dua minggu ini semua sudah rampung. Baik yang akan Musda atau penentuan ketua di tiga daerah itu. Tetapi yang jelas semuanya rampung sebelum pelantikan itu,”kata Irfan AB.
Irfan merancang dalam acara pelantikan bersama nantinya, ribuan pengurus dari DPW, DPD, DPC akan hadir di Makassar. Momen ini kita ingin terkesan unjuk kekuatan, pastinya PAN ada dimana-mana,”jelasnya.
Kalau ribuan pengurus dan kader hadir di Makassar, maka akan terlihat bila kader PAN akan mengepung Makassar dengan warna biru. (rif)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top