Nasdem Makassar Rampungkan 9 Kecamatan – Berita Kota Makassar
Politik

Nasdem Makassar Rampungkan 9 Kecamatan

MAKASSAR, BKM–Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Kota Makassar tengah merampungkan struktur kepengurusan di 14 Kecamatan di Makassar. Saat ini yang tersisa atau belum rampung tinggal sembilan kecamatan.
Wakil Ketua DPD Nasdem Makassar, Mario David membeberkan bila pihaknya terus berupaya membenahi struktur kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Ranting (DPR) 14 Kecamatan dan 143 Kelurahan, guna membahas program kerja Nasdem kedepan yang berkaitan dengan persoalan pemilihan.
Selain itu Legislator Nasdem Makassar ini juga mengungkapkan bila untuk saat ini sudah ada enam kecamatan yang sudah merampungkan kepengurusannya dan sudah dilakukan pelantikan yakni Kecamatan Rappocini, Tallo, Mamajang, Mariso, Tamalate dan Kecamatan Manggala.
“Sisanya sembilan Kecamatan akan kita rampungkan secara keseluruhan paling lambat pada akhir Desember tahun ini sebelum KPU melakukan verifikasi faktual,”jelas Mario, Rabu (26/10).
Mario juga menambahkan untuk kecamatan Tamalanrea diagendakan pekan depan akan dilakukan pengukuhan dan pelantikan struktur DPC dan DPR. “Sesuai jadwal semua sudah diatur minggu depan kita sudah ada di kecamatan Tamalanrea untuk mengaturnya,”tambahnya.
Rencananya akan dirangkaikan dengan kegiatan bakti sosial seperti pemeriksaan kesehatan gratis, donor darah, pembagian sembako kepada 200 kepala keluarga tidak mampu serta bantuan rumah belajar seperti alat tulis, karpet dan papan tulis. “Kita membuat sesuatu yang berbeda dengan partai yang lain. Kita juga ingin ada pesan yang harus sampai kemasyarakat bahwa Nasdem turun bukan hanya sesuatu untuk kepentingan,”jelasnya. (ita/rif)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top