Politik

Menantu Nurdin Halid Bagi Tembang Perdamaian

ist Andi Seto Gadhista Asapa

SINJAI, BKM–Menantu Ketua Golkar Sulsel transisi HAM Nurdin Halid, Andi Seto Ghadista Asapa, terus mendapat dorongan agar ikut bertarung di Pemilihan bupati (Pilbub) Sinjai 2018 yang tahapannya sudah dimulai pada Juli 2017 nanti.
Dukungan itu salah satunya berasal dari relawan Kawan Seto Asapa dengan cara membagikan “Tembang Perdamaian” di Youtube: https://m.youtube.com/watch?v=G3sVTGe534Y.
Video berdurasi kurang lebih 2 menit itu, memuat antara lain foto-foto Andi Seto Asapa bersama kawan dan keluarga besar Andi Asapa dengan backsound lagu Tembang Perdamaian yang pernah dipopulerkan Ikang Fawzi.
Video yang diupload akun Kawan Seto Asapa pada hari Minggu (23/10) itu, juga berisi foto sang ayah yang juga mantan Bupati Sinjai dua periode Andi Rudianto Asapa, dan potongan visual kampanye akbar Andi Seto yang menjadi peserta Pilbup 2013 dan meraih suara terbanyak kedua setelah perolehan suara Sabirin M Yahya Bupati Sinjai sekarang.
Sebagai dorongan kepada Andi Seto untuk kembali bertarung, Kawan Seto juga membentuk relawan di 80 desa di 9 kecamatan dikabupaten Sinjai. (din/rif/c)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top