Sulselbar

KPU Lakukan Pengundian Nomor Urut Paslon

MAMUJU, BKM — Ketua KPU Sulbar, Usman Suhuria memimpin rapat pleno dalam rangka pengundian nomor urut pasangan calon (Paslon) gubernur dan wakil gubernur Sulbar, di ballroom Hotel D’Maleo, Selasa (25/10). Pengundian ini turut dihadiri Kapolda Sulbar, Lukman Wahyu, Danrem Tatag Sulbar, dan para pimpinan partai pendukung Paslon.
Tiga Paslon yang mengikuti pengundian, masing-masing Dr H Suhardi Duka-Kalma Katta, Muh A Ali Baal Masdar-Enny Anggraeny Anwar, dan Salim S Mengga-Hasanuddin Mas’ud. Di hadapan para Paslon dan massa pendukungnya, Usman Suhuria mengatakan, pengundian nomor urut Paslon ini dilakukan secara terbuka dan transparan.
Dari hasil pengundian tersebut, Paslon Suhardi Duka (SDK)-Kalma Katta (Kalma) mendapat nomor urut 1, Paslon Salim S Mengga (Salim)-Hasanuddin Mas’ud (Hasanuddin) nomor urut dua, dan nomor urut tiga dipegang pasangan Ali Baal Masdar (ABM)-Enny Anggraeny Anwar Adnan Saleh (Enny).
”Dengan telah dilakukannya pencabutan nomor urut, maka nomor urut itulah yang jadi pedoman bagi masing-masing Paslon dan massa pendukungnya dalam bersosialisasi,” kata Usman. (ala/mir/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top