Uncategorized

GMTD-SA Bosowa Sajikan Nuansa Beda

MAKASSAR, BKM — PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) bekerjasama Sekolah Alam (SA) Bosowa Tanjung Bunga menggelar kegiatan pengembangan diri anak-anak melalui kegiatan Super Camp untuk anak usia 5 sampai 9 tahun atau setingkat TK dan SD. Rencananya, kegiatan tersebut akan dipusatkan di Sekolah Alam Bosowa Tanjung Bunga samping Mesjid Chengho. Sabtu-Minggu (29-30/10).
Marketing Communication Head PT GMTD Tbk, A Widya Syadzwina yang juga akrab di sapa Wina, mengatakan, pihaknya selalu ingin memberikan kegiatan-kegiatan menarik buat warga dan masyarakat umum. ”Selain kegiatan Super Camp, kami juga menggelar kegiatan kelas memasak, mewarnai dan cluster tour dan wefie,” kata Wina.
Menurut Wina, GMTD ingin memadukan nuansa alam melalui kegiatan Super Camp untuk bisa mengeksplore kreativitas anak-anak usia TK dan SD. Tidak hanya itu, dalam even ini juga GMTD memberikan nuansa berbeda. Dimana, kegiatan ini juga melibatkan komunitas CCBC (Celebes Cooking & Baking Community) untuk menggelar kelas memasak, bazar kuliner yang rencananya akan melibatkan 100 peserta.
Sedangkan kegiatan mewarnai akan digelar mulai pukul 08.30-10.00 untuk adik-adik yang ingin menyalurkan bakatnya dibidang seni lukis. Bahkan ibu-ibu dan keluarga diajak juga untuk bisa wefie bersama serta akan diajak keliling cluster Tanjung Bunga untuk mengenal lingkungan di Kawasan Tanjung Bunga. Sehingga dijamin tidak akan bosan mengikuti kegiatan ini.
Kepala Sekolah Alam Bosowa Tanjung Bunga, Eko Aryanto, menambahkan, melalui kegiatan ‘Supercamp’, anak-anak akan dibekali berbagai kegiatan di luar ruangan sesuai tahap perkembangan anak, baik kegiatan yang berhubungan dengan fisik, kognitif dan empatiatan lainnya. Setiap kegiatan dikemas menarik dan edukatif seperti kegiatan berkemah, bercocok tanam, mencari harta karun dan kegiatan menarik lainnya, besar harapan bahwa kegiatan ini membawa manfaat bagi perkembangan anak anak”.
”Secara detail, kegiatan Super Camp itu meliputi berkemah, bercocok tanam atau berkebun, mengamati gugusan bintang, olahraga pagi dan mencari harta karun,” jelas Eko. (mir)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top