Calon Pengganti La Tinro Belum Ada – Berita Kota Makassar
Politik

Calon Pengganti La Tinro Belum Ada

Ist MENUNGGU--Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel La Tinro La Tunrung bersama Ketua DPC Gerindra Gowa Darmawangsyah Muin (kiri) Andi Idris Manggabarani dan Ketua DPC Gerindra Palopo Marjono (kanan). La Tinro masih menunggu calon penggantinya.

MAKASSAR, BKM–Calon Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulsel untuk menggantikan La Tinro La Tunrung hingga saat ini belum juga ada. La Tonro juga terkesan masih bingung untuk memutuskan siapa yang akan disodorkan kepada Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto menggantinya. “Yang jelas, saya sudah saya sampaikan saat pertemuan lalu. Jawabannya masih sama, belum ada putusan, saya masih pikirkan,”ujar La Tinro, Rabu (26/10).
Mantan Ketua Golkar Enrekang ini sebelumnya telah memasukkan surat pengunduran diri ke Prabowo 27 September lalu, namun mantan Danjen Kopassus tersebut masih meminta agar La Tinro untuk kembali memikirkan keputusannya. “Kemarin (Selasa) saya ke DPP tapi bukan membahas soal itu. Saya dipanggil mengenai infrastruktur daerah, apakah benar-benar sudah tertata atau tidak,”kata La Tinro.
Mengenai infrastruktur yang ada di DPD Gerindra Sulsel, sejauh ini sudah dilakukan tahap perampungan. Begitupun dengan DPC 24 kabupaten/kota masih tahap masih dilakukan perbaikan. La Tinro berjanji dirinya baru akan membahas siapa penggantinya itu setelah merampungkan semua strukturnya. “Yang jelas ada lebih dari 1 DPC yang akan diganti. Belum sampai kesana pikirannya, ,
Perbaikan struktur dulu lah setelah itu rapat untuk itu,”jelasnya.
Terpisah, Ketua DPC Gerindra Gowa Darmawangsyah Muin menambahkan bila sebagai pengurus tingkat kabupaten, pihaknya hanya bisa menunggu. “Kita tidak bisa berbuat banyak. Saya kira apa yang diputuskan DPP, maka itu yang akan kami ikuti,”pungkas Ketua Komisi D DPRD Sulsel ini. (rif)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top