The Coff Cafe tak Takut Kompetitor – Berita Kota Makassar
Gojentakmapan

The Coff Cafe tak Takut Kompetitor

IST GAYA SENDIRI -- The Coff Cafe yang tampil dengan gaya sendiri, siap memberikan kenyamanan kepada para pelanggannya.

GOWA, BKM — Menjamurnya kafe-kafe di Sungguminasa dengan segala ragam tawaran baik dari segi menu, kenyamanan, serta letak strategis, tak membuat The Coff Cafe (TCC) takut bersaing. TCC tampil dengan gayanya sendiri. TCC ini yang dinakhodai Imam Fauzan A Uskara selaku manajer, berusaha tampil beda. Tentunya lebih mendekatkan diri dengan pelanggan dari berbagai lapisa mulai dari remaja, pelajar, dewasa, birokrat kalangan pebisnis kelas menengah ke bawah hingga kelas atas, menjadi target pasarnya.
Bicara bisnis, kata pria yang baru berusia 20 tahun dan sulung dari tiga bersaudara buah kasih H Amir Uskara-Hj Andi Tenriajeng ini mengaku sangat enjoy dengan bisnis yang digelutinya. Ditanya kenapa tidak mengikuti jejak ayahnya sebagai pengusaha properti yang juga anggota DPR RI tersebut, menurut Fauzan, ia tidak mau disebut besar karena nama ayahnya semata.
Tapi ia berusaha dan bisa menjadi bisnisman diusianya yang dini ini sebagai wujud darah bisnis dari sang ayah yang diperolehnya sejak lulus di bangku SMA di Gowa. Pemikiran bisnisnya pun berkembang lebih baik setelah Fauzan menimba ilmu bisnis di Management International Bisnis James Cook University Singapura dan setahun lalu tuntas.
Diakui Fauzan, meski sejumlah kafe maupun Warkop menjual label minuman kopi terbaik, namun kafe yang dikelolanya ini diakui tak kalah. Minuman andalannya adalah kopi Toraja dan sejumlah racikan kopi ala Sulsel lainnya. Dengan melibatkan sedikitnya lima orang karyawan yang rata-rata berstatus mahasiswa ini, TCC diakuinya akan mampu menjadi kafe terfavorit masyarakat di ibukota kabupaten Gowa ini.
”Saya pilih bisnis kafe karena cenderung melihat target pasar. Dimana kesenangan anak muda maupun segala lapisan masyarakat menjadikan sebagai tempat nongkrong dan untuk sekadar bertemu relasi bisnisnya. Apalagi, kompetitor kafe masih sangat sedikit,” kata Fauzan yang juga Wakil Ketua DPW PPP Sulsel ini saat soft opening, Senin siang (24/10). (sar/mir)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top