Politik

Burhanuddin Andi Konsolidasi Tim

Ist BENTUK RELAWAN--Para tim pemenangan dan relawan bakal calon Gubernur Sulsel Burhanuddin Andi melakukan konsolidasi tim pemenangan. Pertemuan tersebut dalam rangka pembentukan tim dan relawan hingga ditingkat kecamatan.

MAKASSAR, BKM–Bakal calon (Balon) Gubernur Sulsel Burhanuddin Andi terus mengencangkan konsolidasi tim pemenangannya di poskonya yang terletak dijalan Sultan Alauddin Makassar.
Tim pemenangan mantan Kapolda Sulsel ini mengagendakan untuk pembentukan tim dan relawan hingga ditingkat kecamatan.
Hanya saja belum diketahui, siap calon pasangan Bur nantinya, dan apakah maju sebagai o1 atau o2.
Selain nama Bur, balon lain yang namanya santer disebut yakni Nurdin Abdullah, Ichsan Yasin Limpo, Agus Arifin Nu’mang, Nurdin Halid, Abd Rivai Ras dan Luthfi A Mutty.
Tak hanya itu, kemungkinan mereka berpasangan juga sudah terbuka, seperti Nurdin Abdullah dengan Ahmad Tanribali Lamo, Ichsan YL dengan Andi Cakka, Nurdin Halid dengan Aliyah Mustika atau Majdah, Luthfi dengan Bur dan lainnya.
Peneliti dari Jaringan Suara Indonesia (JSI) Arif Saleh mengaku masih terlalu dini untuk membahas pasangan di Pilgub. Tetapi wacana yang mulai muncul, memang memungkinkan tiga hingga empat pasangan yang akan bertarung. “Wajar kalau kemunculannya sudah disimulasikan dengan beberapa figur untuk dijadikan pasangannya, meskipun komposisi itu masih sebatas wacana,”ujar Arif baru-baru ini.(rif)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top