Aru tak Masalah Jago Benturan Acara FKPPI – Berita Kota Makassar
Politik

Aru tak Masalah Jago Benturan Acara FKPPI

MAKASSAR, BKM–Persiapan Ulang Tahun Golkar yang dirangkaikan dengan Gerak Jalan Santai Golkar (Jago) kian hari mendekati 90 persen, namun Syahrul Yasin Limpo (SYL) yang juga Gubernur Sulsel sebelumnya berencana akan menggelar kegiatan jalan sehat massal pada peringatan HUT ke 38 FKPPI yang dipusatkan di Makassar pada hari yang sama.
Meski demikian, jalan sehat massal HUT FKPPI yang bersamaan dengan agenda Jago dibantah Farouk M Betta sebagai bentuk perlawanan SYL terhadap kegiatan Jago yang dihelat oleh gerbong Pengurus Golkar Sulsel transisi di bawah kendali HAM Nurdin Halid.
Ketua Panitia Jago, Farouk M Betta mengatakan sejauh ini persiapan acara sudah mencapai 90 persen dan sudah ada beberapa nama yang akan menghadiri acara Jago tersebut.
“Karena acara ini sudah matang sudah pastilah akan dihadiri sejumlah pengurus dan kader Golkar sedangkan dari DPP sendiri sudah dipastikan akan berombongan yang datang. Hanya saya belum list nama-nama yang akan hadir bersama Sekjen,”ujar Aru, Selasa (25/10).
Sejumlah elit partai yang dipastikan hadir, menurut Aru yang juga Wakil Ketua Golkar Sulsel transisi ini diantaranya Ketua Umum DPP Golkar Setya Novanto, Sekjen Idrus Marham beserta istri, Ketua Harian yang kini menjabat Ketua Golkar Sulsel transisi HAM Nurdin Halid, Roem Kono, Yorrys Raweyai, dan sejumlah elit lainnya.
Aru juga menanggapi rencana perhelatan HUT FKPPI yang bertabrakan dengan jadwal pelaksanaan Jago 30 Oktober sebagai hal yang tak perlu dikhawatirkan. “Isu yang mengisyaratkan perlawan itu tidak benar kita ingin mengajak masyarakat untuk giat melakukan jalan sehat, selama kepentingan itu untuk rakyat yah tidak masalah banyak agenda yang mungkin kebetulan saja,”bebernya.
Arus yang juga kader FKPPI Sulsel itu mengaku jika pelaksanan Jago dibuat bukan untuk menganggu acara lain, malah menurutnya dengan banyaknya acara dilaksanakan, maka tingkat partisipasi masyarakat juga semakin tinggi untuk berolahraga. “Baguslah kalau banyak acara gerak jalan karena semakin banyak acara, maka makin banyak yang membagikan hadiah untuk masyarakat,”ujarnya. (ita/rif)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top