Berita Kota Makassar | Thita: Saya Dikubu Petahan atas Restu Ayah
Politik

Thita: Saya Dikubu Petahan atas Restu Ayah

TAKALAR, BKM–Ketua tim pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim (Bur-Nojeng), Indira Chunda Thita Syahrul kembali membakar semangat ribuan pendukung dan simpatisan petahana Bur-Nojeng. Saat melakukan orasi pada peresmian posko induk yang dihadiri 9 pimpinan partai politik pengusung dan pendukung, Thita yang juga anggota DPR RI dua periode ini menegaskan bila dirinya berada dibarisan pengusung petahana atas restu sang ayah Syahur Yasin Limpo. “Saya ini anak Syahrul Yasin Limpo, yang nota bene Gubernur Sulsel, kehadiran saya dikubu petahana berkat restunya, jangan mau terprovokasi dengan pihak lain, bahwa pergerakan mereka atas izin ayah saya. Saya sudah diperintahkan oleh Bapak Gubernur untuk berjuang memenangkan H Bur-H Nojeng hingga titik darah penghabisan,”teriak Thita, Minggu (23/10).
Selain dihadiri puluhan tokoh masyarakat dari 9 Kecamatan yang hadir, juga 23 Legislator dari partai pengusung dan pendukung berkomitmen siap menjadi garda terdepan dalam merebut kembali pemerintahan jilid II,”Kemenangan adalah harga mati buat sang petahana, tentu kami malu ketika koalisi besar ini kalah, Insya Allah, 15 Februari 2017 mendatang kita kembali rayakan kemenangan,”kata Ketua DPC Gerindra Takalar, Indar Jaya.
Bur dalam peresmian posko induknya mengatakan bahwa beberapa hari lagi kedepan pasangan petahana akan cuti selama kurang lebih tiga bulan, dirinya berharap posko induk yang sederhana ini dijadikan tempat berkonsolidasi dan berkoordinasi dengan 9 partai pengusung dan tim pemenangan lainnya dengan tetap menggunakan etika poltik santun.(ira/rif/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top