Sampoerna Puji Kemampuan Siswa Asal Gowa – Berita Kota Makassar
Gojentakmapan

Sampoerna Puji Kemampuan Siswa Asal Gowa

IST KONDISI -- Asisten III Bidang Ekonomi Setkab Gowa, Rostam Razak saat menerima kunjungan Reynold selaku Kepala Sampoerna Academy Boarding School (SABS) untuk menyampaikan kondisi perkembangan dan aktivitas 10 siswa siswi asal Gowa yang dididik dalam program Fastrack Sampoerna Foundation.

GOWA, BKM — Meski baru tiga bulan dididik dalam kawasan kampus Sampoerna Academy Boarding School (SABS), namun 10 siswa SMP yang diutus Pemkab Gowa dalam program Fastrack Sampoerna Foundation diakui Kepala SABS, Reynold Bachtiar, sangat luar biasa. Siswa-siswi asal Gowa menurut Reynold memberikan kesan positif selama tiga bulan menempuh pendidikan di SABS.
”Anak-anak Gowa memiliki kemampuan rata-rata di atas teman-teman se-angkatan mereka,” salut Reynold.
Hal itu diungkapkan Reynold sebagai bagian dari laporannya tentang perkembangan pendidikan peserta didiknya di SABS tersebut saat menemui Pemkab Gowa, Kamis (20/10).
Reynold yang datang didampingi Humas SABS, Sitti Faridah dan Ketua Komite SABS, Ali Siregar ini diterima Asisten I Bidang Administrasi Umum Pemkab Gowa, Rostam Razak di ruang rapat wakil bupati Gowa didampingi Kabid Pendidikan Menengah Dinas Pendidikan Olahraga dan Pemuda (Dikorda) Gowa, H Syamsuddin beserta jajaran Dikorda Kabupaten Gowa lainnya. Turut hadir dalam kesempatan itu para orangtua 10 siswa peserta Fastrack. Para orangtua siswa ini pun berdialog langsung dengan pihak SABS terkait kondisi anak-anak mereka di kampus SABS tersebut. Mereka pun disuguhi video terkait aktivitas belajar anak-anak mereka di kampus. (sar/mir)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top