Performance BSB Pukau Pengunjung MaRI – Berita Kota Makassar
Bisnis

Performance BSB Pukau Pengunjung MaRI

BKM/AMIRUDDIN NUR TANDATANGAN MOU -- Pemimpin Cabang BSB Makassar, Jufri H Ahmad didampingi Head of Corporate Secretary PT Bank Syariah Bukopin, Evi Yulia Kurniawati saat akan menandatangani MoU dengan Kepala SMP Nasional Makassar, Hj Dahliah H dan Julia Pupella, pemilik New Shogun Japanese Restaurant dan Kapoposang Resort Island.

MAKASSAR, BKM — Performance yang ditampilkan para pegawai Bank Syariah Bukopin (BSB) di acara Keuangan Syariah Fair (KSF) Makassar 2016 mendapat perhatian cukup besar dari pengunjung Mall Ratu Indah (MaRI), Sabtu malam (22/10). KSF Makassar 2016 ini digelar Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bekerjasama Fajar Keren. Tarian kontemporer dan fashion show dengan menampilkan berbagai produk unggulan BSB, di antaranya tabungan iB Simpel, deposito, hingga tabungan umroh, cukup efektif untuk mengedukasi masyarakat.
Head of Corporate Secretary PT Bank Syariah Bukopin, Evi Yulia Kurniawati, menuturkan, pola edukasi produk yang dipadu dengan entertainment memang sudah dipersipkan BSB Cabang Makassar beberapa hari sebelumnya. Hal ini dimaksudkan agar masyarakat bisa mengetahui beragam produk BSB dengan nyaman. Karena mereka juga sekalian bisa menikmati hiburannya.
Di sela-sela acara performance tersebut, BSB Cabang Makassar melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) Tabungan SimPel iB dengan SMP Nasional Makassar dan Payroll dari Shogun Japanesse Restaurant. Penandatanganan MoU masing-masing dilakukan Pemimpin Cabang BSB Makassar, Jufri H Ahmad dengan Kepala SMP Nasional Makassar, Hj Dahliah H serta Julia Pupella, pemilik New Shogun Japanese Restaurant dan Kapoposang Resort Island.
Pada kesempatan tersebut Jufri mengatakan, BSB membuka stan dan menawarkan program menarik kepada pengunjung dengan target yang dibidik adalah account atau nasabah baru dalam pembukaan tabungan hingga transaksi pembiayaan. Selama acara KSF 2016 berlangsung, BSB menawarkan program menarik bagi penabung diantaranya, program Ekspresi Berkah iB SiAga baik kelompok maupun individu dan ‘Berkah Beruntun BSB’.
Program ‘Ekspresi Berkah iB SiAga’ ini merupakan lomba foto dengan syarat sangat mudah. Yaitu setiap penabung minimal membuka tabungan minimal Rp20 ribu mendapatkan kesempatan ikut lomba foto Ekspresi Berkah iB SiAga yang hanya ada di stan BSB KSF 2016 Makassar. Hadiahnya berupa tabungan ratusan ribu rupiah yang akan diacak setiap hari.
Program yang tak kalah pentingnya bagi nasabah BSB, lanjut Jufri, program ‘Berkah Beruntun BSB’. Program ini berlangsung selama acara KSF 2016 Makassar. Persyaratan sangat mudah, dengan hanya membuka rekening minimal Rp500 ribu, nasabah dapat rezeki beruntun berupa hadiah dengan mengambil hadiah yang diacak BSB.
Bertaburan hadiah langsung dan vocer juga diberikan ke nasabah yang membuka rekening di stan BSB. Jika nasabah membuka rekening minimal Rp100 ribu sampai Rp300 ribu akan mendapatkan vocer Quickly, jika nasabah membuka rekening Rp310.000 sampai Rp1juta akan mendapatkan vocer makan dari Es Teller 77, jika nasabah membuka rekening di atas Rp1 juta akan mendapatkan vocer HERO serta sovenir menarik dari PT Rintis Sejahtera (PRIMA).
Dijelaskan, kemudahan bagi nasabah yang ingin memiliki Tabungan SimPel iB yaitu hanya dengan setoran awal Rp1.000 nasabah sudah bisa mendapatkan buku tabungan. Nasabah juga dapat memiliki kartu ATM SimPel iB BSB. Produk Tabungan SimPel iB ini akan menyasar para pelajar mulai dari siswa PAUD, TK, SD, SMP, dan SMA dengan syarat mudah dan sederhana Sehingga menarik anak-anak sekolah untuk menabung sejak dini. BSB akan menawarkan jasa Pick Up Service atau Jasa layanan khusus yang diberikan bank untuk memudahkan nasabah dalam bertransaksi. (mir)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top