Panther Seruduk Pengendara Motor – Berita Kota Makassar
Gojentakmapan

Panther Seruduk Pengendara Motor

BKM/KR KULLE LAKALANTAS -- Mobil Panther dan sepeda motor metik yang menjadi penyebab lakalantas dipinggirkan warga untuk menghindari terjadinya macet.

JENEPONTO, BKM — Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi di wilayah hukum Jeneponto. Tepatnya di kampung Garonggong, desa Tuju, kecamatan Bangkala Barat, kabupaten Jeneponto, Sabtu (22/10) sekitar pukul 11.20 wita. Sebuah mobil Panther nopol DD 1942 BA yang dikemudikan Anto (35) dengan seorang pengendara sepeda motor Honda metik merah nopol DD 6135.
Menurut Darwis Siama, warga sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP), sebelum kecelakaan terjadi, pengendara motor metik bergerak dari Makassar menuju Jeneponto. Saat itu, ia bermaksud mendahului mobil Toyota Kijang Innova warna hitam yang ada di depannya. Namun dari arah berlawanan, muncul mobil Isuzu Panther warna hijau.
Tabrakan pun tak bisa dihindari. Akibatnya, pengendara motor itu terpental ke pinggir jalan. Kerasnya tabrakan membuat pengendara motor itu tidak sadarkan diri dan dari kepalanya mengeluarkan darah. Korban langsung dilarikan ke RSUD Pajonga, kabupaten Takalar. ”Kalau saya lihat, yang salah adalah pengendara sepeda motor, karena mengambil sisi kanan jalan sehingga ditabrak mobil Panther. Soal kondisi korban meninggal dunia atau tidak, saya tidak tahu. Karena begitu kejadian datang orang mengangkat korban lalu menaikkannya ke mobil dan membawanya ke RSUD Pajonga kabupaten Takalar. Peristiwa ini sudah ditangani Satlantas Polres Jeneponto,” jelas Darwis.
Kasat Lantas Polres Jeneponto, AKP Ribi, mengakui adanya kecelakaan lalulintas antara sepeda motor metik Honda Beat yang dikendarai korban Ansar (22) alamat Moncong Balang, kecamatan Bontoramba, kabupaten Gowa. Korban sudah ada di RSUD Pajonga kabupaten Takalar untuk dilakukan pengobatan. Karena kaki paha patah serta wajah robek. Sedangkan pengendara mobil Panther yang dikemudiakan Anto, warga kampung Bendi, desa Pao, kecamatan Tarowang, kabupaten Jeneponto dan sudah diamankan di dalam sel Polres Jeneponto untuk diproses lebih lanjut. (krk/mir/c))

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top