Politik

Nasdem Sasar Kader Muda

MAKASSAR, BKM –Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulsel menargetkan untuk mensasar ribuan generasi muda di 24 kabupaten kota. Dalam Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) bidang otonomi daerah dan bidang hubungan antar daerah Nasdem Sulsel siap membentuk tugas untuk penggalangan tersebut.
Kegiatan yang digelar tertutup di kantor DPW Nasdem Sulsel, Sabtu (22/10) guna menyamakan program antar DPW dan DPD, dengan pelibatan pengurus secara aktif sesuai bidangnya masing-masing.
“Tujuannya agar program yang disepakati, bisa dijadikan kegiatan yang sifatnya pro terhadap masyarakat yang outputnya meraup simpati masyarakat. Selain itu, agar Nasdem bisa tampil sebagai partai yang pro terhadap rakyat dan sebagai partai yang modern,”ujar Wakil Ketua DPW Nasdem Sulsel bidang otonomi, Ince Langke IA.
Mantan legislator Golkar Sulsel ini mengemukakan bila tujuan kegiatan tersebut untuk mensinergikan peran kader partai di desa. Dalam mengawal serta mensukseskan dan efektifnya otonomi desa. Targetkan pembentukan 10 orang kader di 2.328 desa dan kelurahan dari 304 Kecamatan di wilayah Sulsel. “Nanti targetnya 1 desa dan 1 kecamatan, yang nantinya akan dijadikan sasaran sebagai desa binaan. Akan di tetapkan 10 org kader penggerak perubahan pembangunan desa.
Nanti pada hari otonomi daerah tggl 24 April, itu akan dideklarasikan oleh ketua DPW sekalian akan melantik 10 kader dari tiap desa tersebut. (mat/rif)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top