Politik

Kader Hanura Dukung Program Pemerintah

JENEPONTO, BKM–Kader Partai Hanura harus mendukung program pemerintah kabupaten. Penegasan itu disampaikan Ketua DPC Hanura Jeneponto, Mulyadi Mustamu Krg Tinggi disela-sela acara pelantikan pengurus DPC Hanura Jeneponto, Sabtu (22/10). “Seluruh kader utamanya anggota Fraksi Hanura harus mendukung sepenuhnya program pemerintah,”ujar Mulyadi yang juga wakil Bupati Jeneponto ini. Pelantikan pengurus DPC oleh Ketua DPD Hanura Sulsel Ambo Dalle juga dihadiri anggota DPR RI Muchtar Tompo, bupati Iksan Iskandar Krg Ninra, Kapolres AKBP Joko Sumarno dan para pimpinan SKPD dilapangan Parang Passamaturukang Bontosunggu.
Mulyadi mengatakan kader Hanura selain mendukung program pemerintah juga harus menjaga kekompakan dan mensukseskan pemilu, “Baik itu Pileg, Pilbup Jeneponto, Pilgub Sulsel demikian pula Pilpres yang diusung partai agar diperhitungkan guna mensejahterakan rakyat,”jelas Krg Tinggi.
Bupati Iksan mengaku bangga dengan Hanura lantaran salah satu kadernya adalah unsur pimpinan daerah. “Maka dari itu, kader Partai Hanura terutama yang duduk di DPRD Jeneponto harus mendukung program pemerintah agar Jenepontota gammara,”jelas Iksan.
Iksan juga berterimakasih kepada masyarakat yang telah memilih anggota Fraksi Hanura DPR RI Muchtar Tompo yang telah banyak membantu untuk memperjuangjan Jeneponto keluar dari ketertinggalan.
Ketua DPD Hanura Sulsel, Ambo Dalle juga meminta agar semua kader dapat menjalankan roda organisasi dengan penuh rasa tanggung jawab. “Kebijakan partai berusaha bekerja keras untuk memenangkan segala pertarungan, makanya jaga kebersamaan dan kekompakan dan kebijakan partai untuk mensejahterakan rakyat,”jelas mantan legislator Sulsel ini. (krk/rif/c)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top