Sulselbar

Jembatan Donri-Donri Rusak Berat

RUSAK BERAT -- Jembatan yang menghubungkan desa Sering Desa Donri Donri butuh perhatian pemerintah. Kini kondisinya rusak berat

SOPPENG,BKM — Kondisi Jembatan yang menghubungkan Desa Donri Donri sangat memperhatikan. Selain lantainya yang berserakan di tambah lagi sudah banyak yang bolong membuat para pengguna harus ekstra hati-hati jika ingin melewati jembatan tersebut.

Pantauan BKM selain lantai yang sudah berserakan talaud yang ada di ujung juga longsor.
Kepala Desa Sering Bu hari, Sabang kepada BKM Senin (23/10) mengatakan kondisi jembatan yang menghubungkan desa Sering Desa Donri Donri memang sudah lama rusak.
Itu sudah lama pak,rusak nya hanya saja sekarang ini perlu di tangani secepatnya karena selain Lantainya yang berserakan itu juga taludnya longsor itu yang berbahaya kata kades Sering.
Menurutnya longsor nya talud itu karena semalaman di guyur hujan,” ujar Buhari.
“Ia pak memang longsor tadi malam itu kejadiannya,” ujar Kades
Sementara itu Nursal Warga Donri Donri mengatakan bahwa sebenarnya jembatan Desa Sering sudah lama kondisinya seperti itu.
“Kalau tidak salah tahun 2014 lalu jembatan itu sudah di rehab namun tidak bertahan lama,saya heran kok cepat sekali Rusak,”ujar Nursal
Saya berharap kepada pihak yang berkompeten supaya secepatnya di perbaiki jembatan itu karena jika tidak kalau hujan lagi maka longsor nya bisa bertambah dan kemungkinan akan putus,” tandas Nursal. (ono/C)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top