IIP Golkar Harus Mendukung Suami – Berita Kota Makassar
Politik

IIP Golkar Harus Mendukung Suami

BKM/SAMIR KUKUHKAN--Ketua umum DPP IIP Golkar, Desti Astriani Setya Novanto bersama istri ketua dan sekretaris Golkar Sulsel usai melantik istri ketua Golkar kabupaten kota se Sulsel disela-sela kegiatan Rapimda di Bone.

USAI pelaksanaan Rapimda Golkar yang dipusatkan di Bone, maka tugas dan tanggungjawab para pengurus DPD II Golkar agar memenangkan Pilgub Sulsel 2018 serta Pileg 2019 mendatang. Tak hanya itu, tanggungjawab yang sama juga diberikan kepada istri pengurus Golkar yang baru saja dilantik. Disela-sela kegiatan Rapimda, ketua umum DPP Ikatan Istri Pengurus Partai Golkar (IIPG), Ny Setya Novanto melantik istri ketua DPD II Golkar Kabupaten Kota.
Ketua Golkar Sulsel transisi HAM Nurdi Halid (NH) mengemukakan bila partai berlambang pohon beringin rindang harus menjadi pemenang utama pada Pileg nanti. “Sebagai partai yang dikenal masyarakat, golkar harus menjadi pemenang pada Pileg akan datang. Dan itu harus kita dukung sepenuhnya dan selalu melihat kedepan,”ujar NH di depan ratusan pengurus dan kader Golkar dilapangan Arung Palakka Bone, Jumat (21/10).
Disela-sela kegiatan Rapimda, Ketua DPD II Golkar Soppeng Andi Kaswadi banyak menuai pujian dari para petinggi Golkar yang hadir. Kaswadi yang juga Bupati Soppeng ini ditunjuk mewakili pengurus dan kader Golkar se Sulsel uuntuk membacakan pernyataan sikap.
Di acara Rapimda, Kaswadi didampingi Ny Nurjanna Kaswadi memboyong sedikitnya 250 pengurus Golkar dan belasan wartawan.
NH juga memberikan semangat kepada ribuan pengurus dan kader soal lokasi Rapimda. “Kenapa Rapimda digelar di Bone, karna Bone telah banyak melahirkan pemimpin Bangsa, apalagi Bone merupakan lumbung suara golkar,”kata NH.
Petinggi Golkar yang hadir diantaranya Ketua DPR RI Ade Kamaruddin, Sekjen Idrus Marham, anggota DPR RI Syamsul Bachri dan Hamka B Kady. Selain itu, Kapolda Sulsel Irjen pol Anton Chrliyan, Wagub Arifin Nu’mang, ketua DPRD Sulsel HM Roem dan para bupati, wakil bupati serta wali kota dan wakil walikota yang juga kader Golkar. (fir/rif/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top