Ratusan Kader PKS Berkemah di Pesisir Takalar – Berita Kota Makassar
Politik

Ratusan Kader PKS Berkemah di Pesisir Takalar

TAKALAR, BKM–Ratusan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel mengikuti Kemah Bakti Nusantara di Desa Punagu, Kecamatan Mangngarabombang Takalar, Jumat (21/10).
Menurut ketua panitia, Tiar mengemukakan bahwa kemah bakti nusantara ini adalah turunan kegiatan dari DPP PKS, “Kemah bakti adalah agenda tahunan PKS, dan diselenggarakan se-Indonesia,” kata Tiar, “Untuk Sulsel akan diadakan sebanyak tiga gelombang,” lanjutnya.
Gelombang pertama dilaksanakan pada 8-9 Oktober, gelombang kedua pada 21-23 Oktober dan gelombang ketiga pada 4-6 November. Untuk gelombang kedua diikuti peserta dari Dapil 1 Sulsel, meliputi Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar.
Sekretaris Umum DPW PKS Sulsel, Taslim Tamang mengatakan bahwa kemah bakti adalah sarana untuk menguatkan solidaritas dan meningkatkan bakti kepada masyarakat hingga wilayah terpencil. “Kemah bakti sesuai dengan tema besar yang dibawa oleh PKS yaitu berkhidmat untuk rakyat,” kata Taslim.
Sebagai bentuk bakti, para peserta kemah membersihkan mesjid di perkampungan warga sebelum melaksanakan salat jumat. (rif)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top