Proyek BBJJS Mangkutana Telan Korban – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Proyek BBJJS Mangkutana Telan Korban

JADI KORBAN -- Plat decker yang dibongkar para pekerja BBJJS tak kunjung diperbaiki. Akibatnya banyak warga yang menjadi korban dengan kondisi ini

LUTIM, BKM — Proyek Balai Besar Jalan dan Jembatan Sulawesi (BBJJS) di jalan poros Tran Sulawesi tepatnya Desa Wonorejo, Kecamatan Mangkutana, Kabupaten Luwu Timur telah menelan korban, Rabu (19/10)
Kecelakaan terjadi karena plat decker yang dibongkar di kawasan ini tak kunjung dibenahi sehingga mengancam pengendara lainnya yang akan melintas dijalan poros tersebut.
“Sudah lama dibongkar itu plat deckernya pak tapi tidak diperbaiki, bahkan sudah adami pengendara yang jadi korban karena terjatuh kemarin,” ujar Warga Kecamatan Mangkutana, Utta Siddik, Kamis (20/10)
Menurutnya, pengendara yang telah terjatuh mengalami luka yang cukup serius pada bagian wajah sehingga korban tersebut dilarikan ke Puskesmas Mangkutana untuk mendapatkan perawatan intensif.
“Pekerjaan ini terkesan dibiarkan,” ungkapnya.
Dia berharap agar plat decker dapat segera dibenahi agar tidak ada lagi yang mengalami musibah serupa. “Kami tidak mau tahu alasan apalagi tidak benahi, kondisi jalan ini sudah meresahkan pengguna jalan,” ungkap Utta.
Sementara Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) BBBJJS Kasimuddin yang dikonfirmasi via ponsel tidak berhasil. Ponselnya aktif tapi tak diangkat. (alp/C)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top