Sulselbar

Pasien Terganggu, Manajemen Minta Maaf

PAREPARE, BKM — Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (Rsud) Andi Makkasau, Parepare menyampaikan permohonan maafnya kepada masyarakat, khususnya para pasien yang ada di RSU Andi Makkasau.
Permohonan maaf ini dilayankan karena selama ini pelayanan dirumah sakit tipe B itu, sedikit terganggu. Sejumlah insfratruktur di beberapa ruangan tengah dalam proses renovasi.
“Ya, kita sampaikan permohonan maaf kami, kita dalam proses pembangunan disejumlah ruangan. Ada beberapa ruang layanan dipindahkan,”ujar Kepala Bagian Humas Rumah Sakit. Fitryani Djamain, usai ditemui, Kamis (20/10).
Dia menjelaskan, masyarakat pasien yang ingin berobat bisa menuju ketempat yang sudah ada petunjuk arah?nya. Warga juga diminta untuk bersabar akan kondisi rumah sakit saat ini.
Sehingga, pasien tidak perlu khawatir, aktifitas pelayanan kesehatan tetap berjalan maksimal.
“Jadi, layanan kesehatan tetap berjalan. Hanya saja ada beberapa ruangan yang direnovasi sehingga harus pindah keruangan lain,”katanya.
Dia mengungkapkan, pembangunan insfratruktur yang sementara berjalan adalah bahagian dari upaya pihaknya untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.
Pengerjaan bangunan tersebut, kata dia, direncanakan selesai tahun 2017 mendatang.
“Insya Allah, bangunan baru sudah dapat difungsikan tahun 2017 nanti,”ungkapnya.
Plt Direktur RSUD Andi Makkasau, dr Muh Yamin Yasin menambahkan, pihaknya berkewajiban memberikan pelayanan maksimal terhadap masyarakat.
“Kita genjot pembangunan insfratruktur untuk menunjang sistem pelayanan kami,”katanya.
Sejumlah bangunan, telah dibenahi dan seperti gedung perawatan pasien infeksi, ruang VIP, oprasi dan beberapa ruangan lain. (smr/D)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top