OKP se Sidrap Canangkan Bulan Pemuda – Berita Kota Makassar
Sulselbar

OKP se Sidrap Canangkan Bulan Pemuda

BERTEMU OKP -- Ketua KNPI Sidrap, Yarham Yasmi didampingi Sekretaris, Rusli Kaseng saat bertemu dengan sejumlah Ketua OKP di cafe Sweetness 99 Pangkajene, kemarin.

SIDRAP, BKM — Jelang Peringatan Hari Sumpah Pemuda Yang akan dilaksanakan 28 Oktober mendatang, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sidrap Memantapkan Persiapan dengan Melakukan Konsolidasi kepada Seluruh Stekholder Pemuda, diantaranya, seluruh Pengurus DPK, OKP dan Sejumlah Potensi Pemuda.
Hal tersebut mengingat, Puncak peringatan hari Sumpah Pemuda akan kita rangkaian dengan Aksi Donor Darah. Ketua Umum DPD KNPI Sidrap,Yarham Yasmin, mengatakan, konsolidasi dilakukan untuk menyiapkan seluruh OKP yang ada untuk ikut mendukung program KNPI yang pada bulan Oktober ini, dirancang Rancang Sebagai bulan pemuda.
“Kita sudah menginstruksikan kepada Pengurus di 11 Kecamatan serta OKP-OKP untuk Menyemarakkan bulan pemuda ini dengan berbagai jenis kegiatan di daerah kerjanya masing-masing dan itu sudah dilaksanakan dan ada juga masih sementara berlangsung,” katanya.
Ia mencontohkan, beberapa kegiatan yang tengah berlangsung adalah Gema Muharram di maritenggae, pertandingan Sepak bola di kecamatan Kulo, Pertandingan Futsal Di Kecamatan Panca Lautang, turnamen takraw di kecamatan Tellu Limpoe,Turnamen Volly di Kecamatan Watang Pulu,serta Pertandingan Sepak bola U21 di Wattang Sidenreng.
“Selain itu kita juga melaksanakan aksi peduli Sosial dengan membantu proses bedah rumah untuk masyarakat miskin di kecamatan Kulo,” tandas Sekertaris Dinas Perindustrian dan Perdagangan Pemkab Sidrap.
Ditempat yang sama, Sekum DPD KNPI Sidrap, Rusli Kaseng menambahkan semarak bulan pemuda yang dilaksanakan dengan sejumlah Rangkaian kegiatan tahun ini, sebagai wujud Konstribusi real KNPI dan seluruh unsur kepemudaan sebagai pemuda dalam pembangunan daerah.
“Kegiatan kita arahkan kepada Aksi kemanusiaan dan aksi aksi sosial yg bersentuhan langsung dgn masyarakat,” tandas mantan Ketua PMII Sulsel ini. (ady/C)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top