Dua Pasangan Mesum Diamankan Polisi – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Dua Pasangan Mesum Diamankan Polisi

MESUM -- Dua pasangan mesum diamankan aparat Polsek KPN Parepare setelah ditemukan di sebuah hotel dan kos-kosan, Kamis (20/10) malam

PAREPARE, BKM — Dua pasangan selingkuh diamankan aparat Polsek Kawasan Pelabuhan Nusantara (KPN) Parepare di sebuah hotel dan kos-kosan, Kamis (20/10).

Mereka yang diamankan yakni Fs (20) dan pasangannya Hs (19) warga asal Sidrap di rumah kos Mawar dan satu pasangan mesum lainnya yakni
Dd (43) beserta pasangan wanitanya Hs (35). Keduanya warga Parepare diringkus di Hotel Bukit Indah Parepare.
Kapolsek KPN Parepare AKP Syafruddin Limpo kepada wartawan mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari operasi Patroli Multi Kejahatan (PMK) tanpa korban. Operasi PMK ini diharapkan Kapolsek mampu menurunkan angka kriminalitas di Kota Parepare.
Kapolsek menambahkan operasi PMK adalah salah satu operasi tindakan yang nyata dilakukan oleh jajaran Polsek KPN kota Parepare yang dibentuk Kapolres Parepare, AKBP Pria Budi belum lama ini.
“PMK ini dibentuk sebagai wujud kepedulian untuk mengurangi angka kriminalitas di Kota Parepare,” tegas AKP Syafruddin Limpo.
Tim patroli PMK dlakukan dengan sasaran tanpa korban seperti judi, prostoitusi, narkoba dan ilegal logging. Hasilnya, tim PMK berhasil mengamankan dua pasangan mesum di sebuah hotel dan kamar kos.
”Ini operasi rutin setelah dibentuk tim PMK di jajaran Polres Parepare,” tukasnya. (smr/D)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top