Sulselbar

Asrin Arif Pimpin KNPI Mateng

MAMUJU, BKM — Asrim Arif resmi menahkodai Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), provinsi Sulawesi Barat. Pelantikan berlangsung di pendopo rumah jabatan bupati Mateng, Kamis (20/10). Turut hadir Arsal Aras, Ketua MPI DPD KNPI Mateng, Asisten I, Herly Said dan sejumlah pengurus DPD KNPI Sulbar, di antaranya Hj Suraidah Suhardi, Hamdan Dangkan, dan sejumlah pengurus lainnya.
Ketua KNPI Mateng, Asrim Arif, usai pelantikan berharap kiranya dapat diterima dan membawa angin segar serta memberi kontribusi, pemikiran dan tenaga untuk bersinergi dengan pemerintah kabupaten dalam upaya membangun daerah. ”Setelah pelantikan ini, kami akan melakukan baksos di kompleks Pasar Topoyo untuk memunguti sampah-sampah yang ada di sana. Meski ini hal kecil, tapi sebagai bukti konkret kepada seluruh masyarakat dan pemerintah Mateng kalau kehadiran KNPI yang pertama ini dapat memberikan sumbangsih kepada pemerintah,” katanya.
Asrim berjanji dapat bersinergi dalam menata pembangunan di daerah otonom baru hasil pemekaran kabupaten Mamuju ini. Sistem pemilihan yang ada di Mateng ini menggunakan sistem demokrasi yang baik. Mengingat, di antara ketua-ketua KNPI yang ada di tiap kabupaten yang ada di Sulbar.
”Hampir semuanya adalah anak dan keluarga bupati menahkodai organisasi ini. Dan mungkin hanya saya yang lahir dari anak seorang nelayan,” katanya bersemangat. (*mir)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top