Sulselbar

Nyabu di Sel, Empat Napi Ditahan

SIDRAP, BKM — Empat narapidana (Napi) Rutan Kelas IIB Sidrap ditahan di ruang isolasi Rutan karena diduga mengkonsumsi sabu di dalam rutan.

Kecurigaan itu muncul, saat pihak Rutan Sidrap, menemukan sejumlah alat isap sabu di dalam sel tempat menginap para napi.
“Saat anggota turun melakukan razia insidentil, anggota kami menemukan pireks serta pipet di kamar D3 blok 4,” ujar Kepala Pengamanan Rutan Sidrap, Sultan, S.Sos di ruang kerjanya, Kamis, (20/10).
Pasca penemuan alat isap sabu, pihaknya memutuskan melaporkan kejadian itu ke Mapolres Sidrap. “Kasus itu sudah kita laporkan ke polisi. Polres Sidrap sudah turun menyikapi temuan itu termasuk penghuni kamar ikut diperiksa,” tambahnya.
Dikatakannya, ada empat napi yang kesemuanya ditahan karena kasus narkoba dimintai keterangan oleh polisi. Mereka yakni Andi, Jufriadi, Ridwan dan Rahmat.
Pasca penemuan alat isap sabu pihak Rutan Sidrap telah mengambil tindakan dengan mengisolasi ke ke empat napi itu di sel khusus. “Mereka diisolasi di sel khusus sambil menunggu pemeriksaan dan tes urine pihak kepolisian,” tegas Sultan.
Sementara Kasat Narkoba Polres Sidrap, AKP Andi Rahmat mengatakan, pihaknya masih menunggu hasil tes urine ke empat napi itu.
“Sambil menunggu hasil tes urine milik ke empat napi itu, anggota kami saat ini sedang berupaya menyelidiki darimana para napi itu mendapatkan sabu-sabu,” tuka Kasat. (ady/B)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top