Kasatpol PP Pemprov jadi Pembicara di TOT Malang – Berita Kota Makassar
Headline

Kasatpol PP Pemprov jadi Pembicara di TOT Malang

IST BAWAKAN MATERI - Kasatpol PP Pemprov Sulsel, M Iqbal Suhaeb membawakan materi pada TOT jabatan fungsional Satpol PP di Hotel Harris, Malang, Rabu (20/10) pagi.

MALANG, BKM — Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Pemprov Sulsel, M Iqbal Suhaeb menjadi pembicara pada simulasi ujicoba Traingin of Trainers (TOT) Jabatan Fungsional Satpol PP tingkat ahli provinsi/kota/kabupaten di Malang, Rabu (20/10) pagi.
TOT yang dilaksanakan di Hotel Harri Malang ini digelar atas kerjasama Kementerian Dalam Negeri RI dengan Komrad, Adenaeur dan Stiftung Indonesia.
Pada TOT ini, M Iqbal Suhaeb membawakan materi pengenalan umum tentang HAM dalam konteks nasional terkait wanita dan anak-anak serta cara mengaplikasikannya dalam tugas Satpol PP Pemprov Sulsel.
“TOT berlangsung selama lima hari mulai 17 hingga 21 Oktober dan diikuti peserta dari beberapa provinsi, kota dan kabupaten se Indonesia,” kata Iqbal. (rls)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top