Bupati Takalar-Unhas Panen Kedelai – Berita Kota Makassar
Gojentakmapan

Bupati Takalar-Unhas Panen Kedelai

BKM/ARI IRAWAN PANEN -- Bupati Takalar, Burhanuddin Baharuddin (kiri) sedang melakukan panen kedelai bersama personel TNI di kecamatan Galesong, Kamis kemarin.

TAKALAR, BKM — Bupati Takalar, H Burhanuddin Baharuddin bersama Universitas Hasanuddin (Unhas) yang intens bekerjasama dalam berbagai program, kembali terlihat melakukan panen kedelai secara bersama di dusun Borongtaipa, desa Campagaya, kecamatan Galesong, Kamis (20/10). Bupati Burhanuddin Baharuddin di hadapan para undangan dan ratusan masyarakat setempat mengatakan, Takalar adalah sebuah daerah yang kaya dengan sumber daya alam.
Sehingga peluang meningkatkan kesejahteraan masyarakat tetap terbuka ketika diolah dengan baik. Sama halnya dengan penanaman kedelai yang sekarang dipanen, tentu dapat meningkatkan ekonomi masyarakat. Ditambahkan, produksi kedelai yang terus meningkat merupakan anugerah tambahan dari Tuhan Yang Maha Kuasa.
”Karena selain dijadikan bahan mentah minuman berenergi, kedelai tentu dapat diolah sebagai bahan lauk pauk. Saya berharap produksi tanaman kedelai terus ditingkatkan guna terciptanya kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat,” jelas Burhanuddin. (ira/mir/c)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top