50 WP Dapat Hadiah – Berita Kota Makassar
Gojentakmapan

50 WP Dapat Hadiah

MAROS, BKM — Sedikitnya 5O wajib pajak kendaraan bermotor di UPTD Samsat Maros mendapat hadiah payung. Pembagian payung ini sebagai simbol warga negara yang taat membayar pajak kendaraanya. Kepala UPTD Samsat Maros, Hj Zainab saat dihubungi di sela-sela penyerahan hadiah kepada wajib pajak, Rabu (19/10), mengatakan, kegiatan pembagian payung kepada wajib pajak sebagai wujud apresiasi kepada wajib pajak yang tepat waktu membayar pajak kendaraan bermotornya.
”Kami tetap mengingatkan kepada para wajib pajak kendaraan bermotor untuk tepat waktu membayar pajak dengan persyaratan administrasi lengkap,” ujar Hj Zainab.
Dikatakan, pemberikan payung kepada wajib pajak karena dinilai mereka telah taat pajak. Rata-rata mereka yang datang lebih awal ke kantor Samsat telah dicek administrasi STNKnya. Ternyata, hanya untuk membayar pajak kendaraannya yang akan berahir masa pajaknya pada bulan ini. ”Pemberian hadiah payung karena kami anggap para wajib pajak tersebut membayar pajak kendaraannya tepat waktu,” jelas Hj Zainab.
Kegiatan pemberian hadiah payung ini sebagai rangkaian perayaan HUT Sulsel. Para wajib pajak yang datang lebih awal di kantor Samsat langsung diberikan hadiah payung. Kegiatan berlangsung selama sejam itu telah menyita perhatian para wajib pajak. Mereka mengaku kagum karena tidak menyangka ia bisa mendapatkan hadiah dari Samsat.
”Kami urut para wajib pajak yang datang membayar pajak, hingga urutan ke 5O kami hentikan karena hadiah hanya disipakan untuk 5O wajib pajak,” kata Hj Zainab. (ari/mir/c)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top