Kriminal

Warga Temukan Orok di Pinggir Sungai

BKM/IST PENEMUAN OROK -- Salah seorang polisi mengecek lokasi penemuan orok di dermaga sungai RW 01 Perumahan Bung Permai kelurahan Tamalanrea Jaya, Rabu (19/10).

MAKASSAR, BKM — Warga RW 01 Perumahan Bung Permai Kelurahan Tamalanrea Jaya, Kecamatan Tamalanrea, Makassar digegerkan dengan penemuan orok.
Orok yang terbubgkus kain putih itu ditemukan oleh salah seorang warga, Taufiq (44) yang hendak mancing disekitar dermaga sungai Tello belakang Perumahan Bung Permai, Rabu (19/10) Sekitar Pukul 09.00 WITA.
Menurut Taufiq, dirinya melihat gundukan menyerupai batu yang tebungkus sarung sekitar 50 meter dari dermaga. Karena penasaran, dia pun membuka bungkusan itu.
“Saya penasaran, saya buka bungkusan itu, Astagaaa.. ternyata bayi, masih ada darahnya,” kata Tufiq.
Sementara Kani Reskrim Polsek Tamalanrea, IPDA Pol Syaharuddin mengatakan, orok yang ditemukan di pinggir sungai itu pertama kali dilihat oleh salah seorang warga yang memancing di sekitar dermaga sungai dibelakang Perumahan Bung Permai.
Dari laporan warga, kami langsung turun ke TKP untuk melakukan penyelidikan. Kami juga menghubungi dan berkoordinasi pihak Biddokes untuk penyelidikan lebih lanjut.
“Orok itu sudah diamankan dan dibawa ke RS Bhayangkara,” kata Syahruddin kepada BKM di TKP, Rabu kemarin. (drw)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top