Tersangka Sadikin Terancam Hukuman Mati – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Tersangka Sadikin Terancam Hukuman Mati

BARRU, BKM — Penyidik Reskrim Polres Barru menjerat Ali Sadikin dengan pasal pembunuhan berencana dalam kasus pembantaian Muhammad Arti alias Ohara. Sadikin dijerat pasal 340 KUHP dengan ancaman hukuman seumur hidup dan maksimal hukuman mati.
Kapolres Barru AKBP Minarto yang dihubungi, Selasa (18/10) mengatakan tersangka dijerat pasal 340 KUHP karena melakukan pembunuhan berencana dan maksimal terancam hukuman mati,” ujar Minarto.
Sebelumnya, tersangka mengaku marah dan dipermalukan oleh Ohara yang menceritakan didepan teman pesta mirasnya bahwa istrinya sudah pernah dipacari. Bahkan setelah dirinya belakangan sepupuku tersangka Rambo, ikut berpacaran dengan istri Sadikin.
”Kata-kata inilah yang membuat Sadikin sakit hati dan akhirnya menikam dan memenggal leher Ohara,” ujarnya saat diperiksa penyidik.
Kasat Reskrim Polres Barru AKP Nasri saat dihubungi via ponsel menambahkan ketersinggungan dari kata-kata korban inilah yang membuat tersangka marah dan menghabisi nyawa korban. “Kasus ini hanya menetapkan satu tersangka dan perkara tersebut dalam proses penyidikan,” ujar Kasat. (udi/C)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top