Film Silariang Kado 2017 – Berita Kota Makassar
Metro

Film Silariang Kado 2017

BKM/HAMZAH BASO BERJUNJUNG--Exsekutif Producer, Huri A Hasan dan Prisilla Puspitasari dan para pemain film, Muhary Wahyu Nurba dan Jay Ahmad diterima Direktur BKM, Fachruddin Palapa.

MAKASSAR, BKM–Tim produksi Film Silariang, Mengejar Cinta Abadi roadshow ke Berita Kota Makassar, Rabu (19/10).
Tim yang terdiri dari Exsekutif Producer, Huri A Hasan dan Prisilla Puspitasari dan para pemain film, Muhary Wahyu Nurba dan Jay Ahmad diterima Direktur BKM, Fachruddin Palapa.
Huri mengatakan, pihaknya sangat ingin menggandeng BKM sebagai media partner untuk sosialisasi dan promosi Film Silariang. Ia juga menjelaskan film tersebut akan mengangkat budaya lokal Bugis Makassar.
Film garapan bersama Inipasti Communika dan Indonesia Sinime Persada (ISP) serta Maogi Production ini akan melakukan suting di sejumlah lokasi, termasuk lokasi wisata.
Film yang mulai shooting, Rabu (19/10) kemarin bercerita tentang cinta dua anak muda yang dibalut dengan kekuatan dan keteguhan adat budaya masyarakat Bugis dan Makassar. “Insya Allah, shooting akan memakan watu dua minggu. Kita harap penayangan perdana awal tahun 2017, juga sebagai kado bagi masyarakat Sulsel di tahun 2017, setelah kado tahun ini ditayangkan Film Uang Panai,” jelas Huri.
Disinggung terkait jumlah pemain dalam pembuatan film tersebut, Prisilla Puspitasari menambahkan, 80 persen jumlah pemain lokal dan 20 persen pemain dari Jakarta.
Menanggapi pemaparan tim produksi, Fachruddin Palapa yang didampingi Redaktur Metro, Warta Shally Hidayat mengatakan, BKM sangat mendukung penggarapan Film Silariang. “Kami bisa mengikutkan kru Film Silariang di setiap kegiatan BKM seperti Majurong dan Ngobrol Sekolah. Ini sebagai bentuk sosialisasi dan promosi ke masyarakat dan siswa sekolah,” jelas Fachruddin. (war)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top