Politik

Rapat Persiapan Rapimda

Ist PERAMPUNGAN--Pengurus Harian Golkar Sulsel menghadiri rapat di Sekretariat Golkar Sulsel, Selasa (18/10). Rapat kali ini membahas perampungan persiapan Rapimda yang dipusatkan di Kabupaten Bone.

DEWAN Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel transisi menggelar rapat persiapan pelaksanaan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) di sekretariat Golkar Sulsel jalan Botolempangan Makassar, Selasa (18/10). Rapat yang dipimpin ketua Golkar Sulsel transisi HAM Nurdin Halid membahas sejumlah persiapan untuk kegiatan Rapimda yang akan dipusatkan di kabupaten Bone 21 hingg 22 Oktober lusa.
Wakil Ketua Golkar Sulsel HA Kadir Halid mengemuakan semua persiapan telah rampung, baik akomodasi peserta hingga persiapan penyambutan di Bone.
Rapat yang dihadir Ketua harian Golkar Sulsel HM Roem, sekretaris Abdillah natsir, Rusdin Abdullah serta puluhan pengurus harian lainnya. Untuk kesekian kalinya, rapat tanpa dihadiri bendahara Golkar Sulsel Ichsan Yasin Limpo.
Soal posisi Ichsan yang terancam sebagai bendahara Golkar Sulsel transisi, Nurdin Halid tidak berhasil dimintai tanggapannya. (rif)


Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top