Sulselbar

Pemkab-Amreta Batam Teken MoU

TEKEN -- Bupati Kepulauan Selayar Muh Basli Ali melakukan penandatanganan MoU)dengan Ceo PT Amreta Batam Indonesia Cornelis Verheij tentang solusi menyeluruh bagi Industri Perikanan di Kepulauan Selayar, di Hotel M Regency Makassar, Senin (17/10).

KEPULAUAN SELAYAR, BKM — Bupati Kepulauan Selayar Muh Basli Ali melakukan penandatanganan Momerandum Of Understanding (MoU) dengan Ceo PT Amreta Batam Indonesia Cornelis Verheij tentang solusi menyeluruh bagi Industri Perikanan di Kepulauan Selayar, di Hotel M Regency Makassar, Senin (17/10).
Hadir Wagub Sulsel Agus Arifin Nu’man, Sekkab Kepulauan Selayar Dr Ir H Marjani Sultan, M.Si bersama sejumlah pejabat terkait, dari Pemkab Kepulauan Selayar.
Apresiasi dan penghargaan yang setinggi disampaikan oleh Bupati kepada Direktur dan seluruh jajaran PT. Amreta Batam atas kepercayaan dan kesungguhannya untuk berinvestasi di kepulauan selayar. Selaku Bupati saya sangat menyadari, bahwa untuk investasi dibutuhkan dukungan dari kedua belah pihak, “kata Basli.”
“Hal yang terpenting adalah persoalan keamanan dan komitmen pemerintah daerah. Oleh karena itu dengan kewanang yang saya miliki akan mensupport PT Amreta Batam Indonesia agar aman berinvestasi di Selayar,” tandas Basli.
Basli mengatakan Bupati, ia akan menfasilitasi dan melakukan langka- langkah produktif agar percepatan investasi yang akan disepakati bersama dapat dilaksanakan tanpa ada yang merasa tercederai.
“Saya berkomitmen bahwa investasi dan kerjasama ini akan kita bangun di atas kebersamaan dan saling menguntungkan dengan kewenangan Pemkab,” tandas Basli. (man/*)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top