Politik

Menantu Nurdin Halid Bentuk Tim di Setiap Desa

BKM/DIDIN Andi Seto Gadhista Asapa

SINJAI, BKM–Mantan calon Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa mulai melakukan persiapan untuk kembali bertarung di Pemilihan bupati (Pilbup) 2018 mendatang. Salah satu bentuk keseriusan untuk kembali bertarung, dibuktikan dengan munculnya Relawan Kawan Seto. Relawan ini bahkan mulai membentuk tim disetiap desa untuk mendukung putra mantan Bupati Sinjai dua periode Andi Rudianto Asapa ini. Pada Pilbup 2013 lalu, Andi Seto Gadhista menjadi peraih suara terbanyak kedua setelah Sabirin M Yahya yang berpasangan dengan Andi Fajar Yanwar.
Anggota Relawan Seto, Pettarani dalam rilisnya menyampaikan bahwa saat ini pihaknya sudah bekerja membentuk relawan di 80 Desa dan Kelurahan di Setiap Kecamatan. “Tahapan Pilkada kan mulai bulan Juli 2017 mendatang, Olehnya itu, kami di Relawan Kawan Seto mulai bekerja dari sekarang, untuk menyatukan simpul-simpul pendukung Andi Seto di 80 desa dan kelurahan di Sinjai,”jelas Tettarani.
Menurutnya, Setiap desa dan kelurahan nantinya memiliki koordinator Relawan Kawan Seto yang bekerja memenangkan menantu Ketua Golkar Sulsel HAM Nurdin Halid ini. “Relawan Kawan Seto dibentuk untuk mendorong peraih suara terbanyak kedua pada Pilkada Sinjai 2013 itu, untuk kembali bertarung di Pilbup tahun 2018 mendatang. Kami juga membuka ruang bagi siapa saja yang ingin bergabung di Relawan Kawan Seto untuk bersama-sama memenangkan Andi Seto Asapa sebagai Bupati Sinjai Periode 2018 – 2023,”pungkasnya. (din/rif/c)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top