Irawati Sabet Mobil Xenia – Berita Kota Makassar
Gojentakmapan

Irawati Sabet Mobil Xenia

JENEPONTO, BKM — PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cab jeneponto melakukan undian Simpedes periode 01 Maret sampai 31 Agustus 2016. Pengundian dilakukan Bupati Jeneponto, H Iksan Iskandar di Gedung OIahraga (GOR) Jeneponto, Jalan Pahlawan, Bontosunggu, Selasa (18/10). Dalam pengundian tersebut, hadiah utama berupa satu unit mobil Daihatsu Xenia 1.3 DLX direbut Irawati, nasabah BRI Unit Pallengu.
Pimpinan Cabang BRI Jeneponto, Widiatmo Nuradi saat ditemui usai dilakukan pengundian lanjut mengatakan, pemenang kedua direbut Suking Daeng Sijaya dari BRI Unit Balang yang mendapatkan hadiah sepeda motor Honda Scoopy Stylish, pemenang ketiga Norma Daeng Bollo dari BRI Unit Balang yang mendapatkan Honda Vario, dan pemenang keempat direbut Tana dari BRI Unit Malakaji berupa Honda Beat.
”Untuk lebih lengkapnya, nasabah silakan datang ke kantor BRI Cabang Jeneponto pada hari kerja,” jelas Widiatmo Nuradi.
Bupati Jeneponto, H Iksan Iskandar mengatakan, dirinya atas nama Pemkab Jeneponto sangat mengapresiasi kegiatan penarikan undian Simpedes setiap 6 bulan atau dua kali setahun dengan hadiah berupa mobil, motor, dan hadiah lainnya. Ini pertanda BRI memanjakan nasabahnya. Untuk itu, para nasabah agar terus meningkatkan saldonya. Karena makin banyak simpanannya, maka makin besar peluang memenangkan hadiah.
”Saya juga menyampaikan terimakasih kepada Pimpinan BRI Cabang Jeneponto, Widiatmo Nuradi dan seluruh jajarannya yang telah membantu ekonomi lemah dalah hal pemberian KUR dengan nilai miliaran rupiah. Sehingga Kabupaten Jeneponto mendapat piagam penghargaan dari Menkop UKM di Lampung baru-baru ini,” ujarnya. (krk/mir/c)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top