Diskop Kenalkan Program Andalan – Berita Kota Makassar
Metro

Diskop Kenalkan Program Andalan

MAKASSAR, BKM– Tidak ingin kalah dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemerintah Kota Makassar yang ikut dalam program Jaksa Samboritta yang digagas oleh Harian Berita Kota Makassar, Dinas Koperasi dan UKM Kota Makassar juga turut menyatakan kesiapannya untuk mengikuti program Jaksa Samboritta.
Kesiapan tersebut dinyatakan langsung oleh Kepala Dinas Koperasi (Diskop) dan UKM Kota Makassar, Najmah Emma yang sekaligus memperkenalkan program andalan yaitu pengembangan kewirausahaan keunggulan UKM dan peningkatan kualitas kelembagaan koperasi.
Kata Emma sapaan akrabnya, program yang dibentuk bertujuan untuk membentuk kelembagaan koperasi di Makassar menjadi koperasi yang sehat, tangguh dan mandiri.
“Bukan hanya itu, koperasi di Makassar juga diharapkan dapat mengambil bagian dalam pembangunan ekonomi di Sulawesi Selatan pada umumnya. Dalam menjalankan program itu, kami menyasar koperasi dan UMKM yang ada di Makassar,” jelasnya.
Dia mengatakan, anggaran yang digunakan dalam menjalankan program andalan di Diskop Makassar menggunakan anggaran dari APBD. “Saya belum tahu pasti berapa anggarannya itu,” singkatnya.(arf)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top