Bupati Janji Perjungkan Guru PAUD – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Bupati Janji Perjungkan Guru PAUD

SOPPENG, BKM — Belajar di waktu kecil bagaikan mengukir di atas batu. Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) merupakan pendidikan yang sangat mendasar dan strategis dalam pembangunan sumber daya manusia.
Tidak mengherankan apabila banyak negara menaruh perhatian yang sangat besar terhadap penyelenggaraan pendidikan ini dan dalam pelaksanaannya diperlukan sinergitas antara tenaga pengajar, tenaga penyerta dan anak didik demi mendapatkan hasil yang maksimal.
Hal itu disampaikan Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak saat membuka acara Gebyar PAUD-TK di Lapangan Gasis Soppeng, Selasa (18/10)
“Tentu ini patut kita apresiasi, apalagi ini momen dasar untuk generasi muda,”ujar Bupati kemarin.
Kaswadi berkomitmen memperjuangkan guru PAUD dan TK demi maksimalnya pembinaan generasi.
“Kita sama-sama perjuangkan para guru PAUD-TK untuk jadi PNS,agar bisa konsentrasi membina generasi, dan anak-anak kita,” jelasnya disambut tepukan tangan.
Kegiatan Gebeyar PAUD TK ini juga dirangkai dengan gerak jalan yang dilepas oleh Bupati Soppeng diikuti oleh PAUD-TK se Kabupaten Soppeng. (ono/C)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top