Uncategorized

Mesin Partai Pengusung Petahana Saling Berlomba

TAKALAR, BKM–Partai pengusung dan pendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati petahana Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim (Bur-Nojeng) saling berlomba untuk menggalang dukungan dan simpati agar usungannya memenangkan pertarungan dalam Pemilihan bupati (Pilbup) Takalar 15 Februari 2017 nanti.
Pasca pertemuan sembilan partai pengusung dan pendukung di Swissbell Makasar Hotel, satu persatu mesin partai berkomitmen memenangkan pasangan Bur-Nojeng. Mesin partai pengusung dan pendukung ramai-ramai memasang alat sosialisasi berupa baliho dihampir semua titik yang ada. “Pemasangan baliho ini juga merupakan sebuah akselerasi dari sembilan mesin partai pengusung yang bertujuan mendulang suara bagi petahana,”ujar anggota DPRD Takalar, H Nawir Rahman, Senin (17/10).
Meski diakui pemasangan baliho atau atribut pemenangan merupakan bagian dari sebuah sosialisasi, namun menurut Nawir Rahman yang juga Ketua Fraksi Golkar DPRD Takalar bahwa gerakan masif secara akurat di dalam mendulang suara tentu akan menjadi gerakan prioritas,”Akselerasi meraih suara terbanyak untuk petahana sudah berlangsung lama ditubuh Partai Golkar, meski demikian kami tidak jumawah dengan tingginya dukungan yang terus mengalir masuk kekubu Bur-Nojeng, pergerakan masih terus berlangsung,”jelas Ketua Barikade HNR ini.
Partai pengusugn Bur-Nojeng seperti Demokrat, Gerindra, PPP, PAN Hanura, PDIP dan PBB juga seakan berlomba untuk memasang baliho pasangan calon yang memiliki tagline “Nia nacini mata tawwa”.
Tak hanya partai politik, namun relawan seperti Garuda 88 dibawa kendali Ketua Gerindra Takalar pun terus bergerak masif mensosialisasikan Bur-Nojeng,”Baliho Garuda 88 untuk H Bur- H Nojeng baru terpasang disetiap kecamatan, tambahan pemasangan baliho Garuda 88 akan menyusul hingga kepelesok desa setelah ada nomor urut pasangan,”jelas Indar Jaya. (ira/rif/c)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top