Sulselbar

KNPI Matra Solidkan Kepengurusan

PASANGKAYU, BKM — Pasca-musyawarah daerah (Musda) ke III beberapa waktu lalu, KNPI kabupaten Mamuju Utara (Matra) terus berbenah. Ketua KNPI Matra periode 2016-2019, Irfandi Yaumil, mengungkapkan, ditahun pertama periode kepengurusannya ini, ia ingin fokus pada konsolidasi dan penguatan kepengurusan serta infrastruktur organisasi.
Kata dia, konsolidasi dan penguatan kepengurusan merupakan syarat mutlak dalam membesarkan KNPI. Sebab pengurus yang kuat dan solid merupakan dasar dalam menjalankan program-program kerjanya ke depan. ”Bagiamana mau menjalankan program kerja kalau pengurus tidak satu visi. Justru yang terjadi organisasi akan menjadi lemah. Nah, jika pengurus solid maka sebesar apapun rintangan yang dihadapi ke depan, saya yakin akan mampu dilalui secara bersama,” jelas legislator Matra ini.
Terkait penguatan infrastruktur organisasi, Irfandi Yaumil berencana mengadakan gedung pemuda sebagai sarana pertemuan semua kelompok muda yang ada di Matra. ”Jadi gedung itu menjadu gedung serba guna. Selain menjadi sekretariat KNPI Matra, juga menjadi tempat pertemuan atau tempat diskusi bagi kaum muda. Saya fikir, tidak ada yang sulit jika ada komitmen dan kemauan,” tegasnya. (ala/mir/c)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top