Bisnis

BSB Ramaikan KSF 2016 Makassar

BKM/AMIRUDDIN NUR BSB DI KSF -- Evi Yulia Kurniawati, Kepala Sekretaris Perusahaan PT BSB (kiri) didampingi Hadidjah Samad, Manajer Bisnis BSB Cabang Makassar dan Joko Sulistyo, Manajer Pelayanan dan Operasi BSB Cabang Makassar, menjelaskan berbagai produk yang akan dipasarkan BSB di even KSF 2016 Makassar.

MAKASSAR, BKM — Bank Syariah Bukopin (BSB) sebagai salah satu perbankan syariah terbesar di tanah air, ikut meramaikan even Keuangan Syariah Fair (KSF) 2016. KSF ini direncanakan berlangsung selama empat hari, mulai Kamis sampai Minggu (20-23/10) di Mall Ratu Indah (MaRI) Makassar.
Evi Yulia Kurniawati, Kepala Sekretaris Perusahaan PT BSB, kepada wartawan di rumah makan Pualam, Senin (17/10), dalam KSF ini BSB menawarkan berbagai program menarik untuk nasabah jika membuka tabungan di stan BSB. Di antaranya program Ekspresi iB SiAga dan program ‘Berkah Beruntun BSB’.
”Kami siapkan banyak hadiah langsung vocer dari Es Teler 77, Quickly, Hero, dan Butik Yet’z yang telah bekerjasama dengan BSB. Selama even KSF ini, kami menargetkan dapat merebut account atau nasabah baru sebanyak 1.500. Sedangkan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sendiri menargetkan tercipta 4.000 orang nasabah baru,” kata Evi Yulia Kurniawati didampingi Hadidjah Samad, Manajer Bisnis BSB Cabang Makassar dan Joko Sulistyo, Manajer Pelayanan dan Operasi BSB Cabang Makassar.
Terkait program Ekspresi iB SiAga, tambah Hadidjah, terbuka baik secara berkelompok maupun perorangan. Ekspresi iB SiAga ini merupakan lomba foto. Syaratnya cukup mudah, yaitu setiap penabung minimal membuka tabungan dengan minimal setoran Rp20 ribu, berkesempatan ikut lomba foto Ekspresi iB SiAga yang hanya ada di stan BSB KSF 2016 Makassar.
”Kami siapkan hadiah berupa tabungan ratusan ribu rupiah yang akan diundi setiap hari,” kata Idjah.
Selain itu, lanjut Idjah, program tak kalah pentingnya bagi nasabah adalah program Berkah Beruntun BSB. Dimana, program ini berlangsung selama acara KSF 2016 Makassar. Persyaratannya sangat mudah. Cukup mengunjungi stan BSB dan membuka rekening minimal Rp500 ribu, nasabah berkesempatan mendapatkan rezeki beruntun tambahan lagi dari BSB.
”Kami juga akan membagikan hadiah langsung dan vocer kepada nasabah yang membuka rekening di stan BSB. Misalnya nasabah membuka rekening minimal Rp100 ribu sampai Rp300 ribu akan mendapatkan vocer Quickly, membuka rekening Rp300 ribu sampai Rp1 juta, nasabah akan mendapatkan vocer makan dari Es Teller 77. Begitu pula jika nasabah membuka rekening di atas Rp1 juta, akan mendapatkan vocer Hero serta sovenir menarik PT Rintis Sejahtera. Selain itu, di stan BSB KSF 2016 Makassar ini, kami menawarkan produk tabungan SimPel iB. Dimana, nasabah cukup menyetorkan dana awal Rp1.000 sudah bisa mendapatkan buku tabungan. Selain itu, nasabah juga dapat memiliki kartu ATM,” jelas Idjah yang diamini Joko Sulistyo. (mir)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top