Berita Kota Makassar | Anggota Panja Sesalkan Sikap Sekwan
Sulselbar

Anggota Panja Sesalkan Sikap Sekwan

Alexander Pantan Rante Allo

MAKALE, BKM — Rapat kerja Panitia Kerja (Panja) I dan II DPRD Tana Toraja dengan SKPD mitra kerja yakni Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD), Dinas Perhubungan, Dinas PU dan PDAM membahas Perubahan Ranperda No 6 tahun 2011 jasa umum dan jasa usaha, Senin (17/10) batal dilaksanakan.
Pembatalan dilakukan karena sebagian anggota Panja sedang mengikuti rapat konsultasi ke Kantor Gubernur terkait dengan Ranperda Struktur Kelembagaan.
Anggota dewan sangat menyayangkan terkait dengan pembatalan tersebut. ”Kenapa kalau banyak anggota dewan tidak bisa hadir tidak dibatalkan sebelumnya. Ini kan hanya pemborosan anggaran,” ujar anggota Panja Alexander Pantan Rante Allo.
Politisi Partai Demokrat ini menambahkan Sekwan sebaiknya konsultasi terlebih dahulu baik dengan anggota Panja dan mitra kerja sebelum mengeluarkan undangan. ”Kita datang mau rapat tiba-tiba batal tanpa alasan yang jelas,” tambahnya.
Anggota dewan lainnya Luther Sampe Patasik meminta agar Sekwan menghargai para legislator. ”Bayangkan yang hadir hanya empat anggota dan SKPD hanya PDAM. Tentu kami kesal,” tambahnya.
Luther menambahkan dirinya telah membatalkan agenda ditempat lain demi menghadiri rapat Panja tapi tiba-tiba dibatalkan tanpa konfirmasi.
(gus/D).

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top