Wali Kota Cup II Resmi Dibuka – Berita Kota Makassar
Metro

Wali Kota Cup II Resmi Dibuka

BKM/IST WALIKOTA CUP -- Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto melepas balon ke udara tanda dimulainya turnamen sepak bola Wali Kota Cup 2 di Lapangan Hasanuddin Makassar, Minggu (16/10).

MAKASSAR, BKM — Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto membuka secara resmi turnamen sepak bola Walikota Cup II tahun 2016 di Lapangan Sultan Hasanuddin Jalan Jenderal Sudirman Makassar, Minggu (16/10) sore.
Pembukaan turnamen bergengsi tersebut dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Makassar, Ahmad Hendra Hakamuddin, Kadis Pendidikan Ismunandar, Kadis Sosial Mukhtar Thahir, beberapa Camat dan sejumlah pimpinan SKPD lainnya.
Turut hadir Ketua Pemuda Pancasila Kota Makassar, Erwin Hatta, Ketua Umum Brigade 08 Makassar, Lukman Sulaiman dan beberapa pimpinan ormas lainnya.
Pembukaan Wali Kota tersebut diawali dengan penampilan dan atraksi marcing band oleh siswa sisiwi SMPN 15 Makassar.
Pembukaan Wali Kota Cup II ini ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Wali Kota Danny Pomanto didampingi Dandim Makassar.
Usai pembukaan, kemudian dilanjutkan dengan pertandingan eksebisi antara Kodim Tabes FC dan Pemkot Makassar FC. Kemudian dilanjutkan pertandingan perdana PS AD versus KAKA FC.
Ketua Umum Brigade 08 Makassar, Lukman Sulaiman mengatakan, turnamen Wali Kota cup tahun ini diikuti sebanyak 20 tim dari berbagai daerah di Sulsel. Selain tropi, panitia juga menyiapkan uang pembinaan Rp 135 juta.
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto dalam sambutannya mengajak kepada seluruh pemain dan yang terlibat dalam kegiatan menjunjung tinggi sportivitas.
“Perestasi itu perlu, tapi tak kalah pentingnya adalah persahabatan,” kata Danny. (ila)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top