Tomas Tamalanrea-Biringkanaya Deklarasi Dukung Danny – Berita Kota Makassar
Politik

Tomas Tamalanrea-Biringkanaya Deklarasi Dukung Danny

BKM/IST DUKUNG DANNY-- Para pemuka masyarakat kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya mendeklarasikan diri sebagai loyalis dan pendukung Danny Pomanto.

MAKASSAR, BKM–Meski pemilihan Walikota Makassar masih dua tahun lagi, namun beberapa elemen masyarakat Kota Makassar mulai terang terangan menyatakan dukungannya terhadap jagoannya pada Pilwali Makassar 2018 mendatang.
Seperti di Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya, para Tokoh masyarakat (Tomas) di daerah itu dengan tegas menyatakan dukungannya terhadap Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan (Danny) Pomanto untuk kembali “Oppo” memimpin Makassar. Bahkan mereka telah mendeklarasikan diri untuk mendukung Walikota berlatar Arsitek itu dalam sebuah acara silaturrahmi tomas se Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya di Daya Festival (Dafest) Makassar, Jumat (14/10).
Ketua Forum LPM Kecamatan Tamalanrea, H Abu Bakar Ta’ali mengatakan, bahwa ribuan tomas Tamalanrea dan Biringkanaya sepakat dan sudah bulat untuk allout mendukung Wali Kota Danny Pomanto untuk maju kembali memimpin Makassar. “Ribuan tomas Tamalanrea dan Birngkanaya sepakat dan allout mendukung Danny kembali memimpin Kota Makassar,” kata H Abu Bakar pada acara silaturrahmi Ketua LPM se kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya di Dafest Daya, Makassar, Jumat (14/10).
Abu Bakar menilai, Danny adalah sosok pemimpin inspiratif yang mampu membawa perubahan di Kota Makassar. Dikatakannya, kepemimpinan Danny dalam dua tahun ini telah membuktikan kemajuan dan perubahan sangat besar.
Berbagai prestasi nasional yang diraihnya selama ini sebagai bukti keberhasilannya dalam menahkodai Makassar.
Selain meraih piala Adipura dua tahun berturut-turut, Walikota Danny juga berhasil meraih WTP, Top Inovasi, Kota Sehat, dan beberapa prestasi lainnya.
Berbagai program dan gagasannya seperti program MTR, Lorong Garden, program Sombere dan Smart City, dan banyak lagi lainnya juga mampu mendorong partisipasi masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan. “Jadi tidak ada alasan bagi kami, untuk tidak mendukung Pak Danny untuk memimpin Makassar. Masyarakat sudah merasakan apa yang telah diperbuat oleh Pak Danny khususnya di Tamalanrea,”puji Abu Bakar. (drw)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top