Bisnis

Telkomsel Layani 1.700 Pelanggan di Nusa Laut

JAKARTA, BKM — Masyarakat di Pulau Nusa Laut bakal semakin mudah dalam menikmati layanan telepon dan data. Pasalnya, operator seluler Telkomsel membangun Base Transceiver Station (BTS) berteknologi 2G dan 3G di Kepulauan Lease, Kabupaten Maluku Tengah, Provinsi Maluku. Ini sebagai bentuk komitmen Telkomsel dalam menyediakan layanan komunikasi berkualitas secara merata bagi seluruh masyarakat Indonesia. Termasuk di wilayah Indonesia Timur.
Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid berharap agar penggelaran jaringan komunikasi ini mampu mendukung masyarakat dan pemerintah dalam mengembangkan potensi Nusa Laut. Terutama dibidang pariwisata, perikanan, pertanian, perkebunan, dan peternakan. Sehingga turut menggerakkan perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
Kecamatan Nusa Laut yang merupakan hasil pemekaran dari Kecamatan Saparua pada tahun 2001 adalah salah satu dari 17 kecamatan yang terletak di kabupaten Maluku Tengah. Saat ini Telkomsel telah melayani lebih dari 1.700 pelanggan di Nusa Laut. Dimana, sekitar 1.100 di antaranya aktif menggunakan layanan data. Mas’ud berharap, kualitas layanan komunikasi yang dihadirkan di Nusa Laut mampu dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk meningkatkan produktivitas masyarakat sehari-hari. (int)


Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top