RMS Minta Agar Ichsan YL Tak Mensurveinya – Berita Kota Makassar
Sulselbar

RMS Minta Agar Ichsan YL Tak Mensurveinya

MAKASSAR, BKM–Bupati Sidrap yang juga Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulsel Rusdi Masse (RMS) meminta agar namanya tidak masuk dalam daftar bakal calon Gubernur atau wakil Gubernur Sulsel nanti. Hal tersebut dikemukakan RMS usai melakukan pertemuan tertutup dengan bakal calon Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo di restoran Sunachi Grand Clarion Makassar, Minggu (16/10).
Menurut RMS ada dua kader Nasdem yang siap didirong yakni Akbar Faisal dari wilayah Ajattapareng serta Luthfi A Mutty dari Luwu Raya. “Cukup dua nama yang kita siapkan untuk dimasukkan dalam survei,”ujar RMS didampingi sejumlah pengurus DPW serta legislator Nasdem Sulsel kemarin.
Ichsan Yasin Limpo juga membenarkan adanya permintaan dari RMS agar namanya tidak dimasukkan dalam daftar yang akan disurvei. Bendahara Golkar Sulsel ini mengemukakan ada sejumlah nama yang akan disurvei nanti sebagai bakal calon pendampingnya jelang Pilgub nanti. Mereka diantanya Mathius Salempang, Andi Muzakkar, Lutfi A Mutty, Akbar Faisal, Andi Aslam Patonangi dan Datu Luwu Andi Maradang Mackulau.
Soal peluangnya mengendarai Nasdem di Pilgub nanti, Ichsan mengaku akan menunggu agenda pertemuan dirinya dengan pengurus DPP Nasdem. “Saya menunggu saja untuk hadir dalam pertemuan dengan DPP,”jelasnya. Soal deal politik dengan pendiri Nasdem Surya Paloh, mantan Bupati Gowa dua periode ini mengaku tidak ada.
Adik kandung Gubernur Sulsel Syahrul YL ini akan melibatkan dua lembaga survei yakni PT Lingkaran Survei Indonesia (LSI) yang dipimpin Denny JA serta Jaringan Suara Indonesia (JSI) yang dipimpin Popon Lingga Geni. (rif)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top