Sulselbar

Mobil Wartawan Dilempar Batu

PASANGKAYU, BKM — Mobil milik seorang wartawan terkena lemparan baru, Kamis (13/10) dinihari sekitar pukul 02.00 wita. Akibatnya, kaca talang air pecah dan penutup mesin rusak. Pelemparan itu diduga dilakukan seseorang yang mengendarai sepeda motor.
Menurut Joni Banne Tonapa, kontributor MNC Media selaku pemilik mobil, pelemparan ini terjadi tepat depan rumah kontrakannya di Jalan Bandeng, Kelurahan Pasangkayu, Mamuju Utara (Matra). Saat itu, ia dan keluarganya sedang istrahat.
”Sesaat sebelum kejadian ada teriakan dari jalan dengan menyebut kata-kata tak pantas sekitar jam 23.00 wita. Sekitar jam 2 dinihari terdengar dentuman yang cukup keras akibat lemparan batu dan mengenai mobil yang terparkir di depan rumah,” kata salah seorang keluarga Joni saat ditemui di kantor Mapolres Matra, Kamis pekan lalu.
Belum diketahui jumlah pelaku dan motif pelemparan tersebut. Atas kejadian ini, Joni telah melaporkan ke Polres Matra. Kapolres Matra melalui Kasat Reskrim, Bob Ilham Halomoan Harahap, mengatakan, pihak kepolisian berjanji akan mengusut kasus ini. ”Kami belum tahu apakah ada kaitannya dengan pemberitaan kasus sebelumnya. Sebab kami masih menyelidiki untuk mengungkap pelakunya. Namun kami akan mengusut kasus ini hingga tuntas,” katanya.

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top